Senin, 16 Juli 2012

Trans TV: Pemecatan Karyawan Tingkatkan Efisiensi

KBR68H, Jakarta - Televisi Swasta Trans TV menyatakan proses pemutusan hubungan kerja terhadap 25 karyawannya demi meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan.

Juru Bicara Trans TV, Hadiansyah Lubis mengatakan, pemutusan hubungan kerja ini merupakan pertama kali dalam 10 tahun terakhir. Ia menambahkan, jumlah karyawan yang akan diberhentikan akan menyesuaikan hasil tes.

“Kita evaluasi masa kerja yang panjang. Dari mana, menyesuaikan jumlah dengan kebutuhan karyawan. Menetapkan standar untuk periode berikutnya. Ini kan sudah 10 tahun periode kembali. Kalau tidak sesuai? Istilahnya, pemutusan hubungan kerja,” kata Hadiansyah.

Juru Bicara Trans TV Hadiansyah Lubis menambahkan, semua divisi di Trans TV akan menjalani proses ini. Proses perampingan karyawan kini tengah berlangsung di divisi berita. Perampingan karyawan ini diduga terkait dengan penurunan rating dan iklan di Trans TV beberapa bulan terakhir. Namun, Hadiansyah tidak dapat memastikan kapan berakhirnya proses pemberhentian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar