Sabtu, 24 November 2012

Luviana Pun 'Merayakan' HUT Metro TV






 
Hari ulang tahun ke-12 stasiun Metro TV juga dimeriahkan para demostran yang membela jurnalis Metro TV, Luviana, yang di-PHK secara sepihak oleh pihak manajemen Metro TV. Mereka berkumpul sejak pukul 13.00 Wib di halaman kantor Metro TV di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, sambil berorasi dan mengundang kehadiran tokoh Partai Nasional Demokrat Surayo Palloh dan jajaran pimpinan Metro TV.
 
Seperti biasa tokoh-tokoh penting dalam pemecatan Luviana itu lebih asyik di ruangan dan membiarkan para demonstran meneriakkan aspirasinya. Bahkan para tenaga outsourcing dan korban-korban penzaliman di televisi itu pun sama sekali tidak tertarik mendukung aksi.
 
"Luviana sudah tidak menerima gaji selama lima bulan ini. Dan ini adalah ulah tokoh Nasdem yang bermimpi menjadi Presiden RI pada 2014 nanti. Jangan pilih Partai Nasdem, jangan pilih Suryo Palloh kalau mencalonkan jadi presiden, dan jangan tonton Metro TV!" teriak para aktivis.
 
Selama aksi, para demontran membentang spanduk dan banner berisikan ajakan untuk tidak menonton televisi. Mereka juga sepakat akan menghadirkan massa yang lebih banyak lagi pada aksi mendatang.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar