Senin, 03 September 2012

Dikaitkan dengan Mirwan Amir, Tina Talisa Stress

TEMPO.CO, Jakarta - Pembawa berita Televisi Indosiar, Tina Talisa mengaku tertekan lantaran dituding menerima duit panas dari sang kakak ipar yang juga mantan Pimpinan Badan Anggaran DPR, Mirwan Amir. Tina dituding menerima duit sekitar Rp 120 juta dari Mirwan.

"Jujur seperti bom, seperti tsunami bagi saya. Tidak ada angin tidak ada hujan, saya tidak pernah tahu dan tidak terlibat apa-apa, tiba-tiba disebut terima uang dugaan korupsi mantan pimpinan Banggar," kata Tina saat bertemu dengan Tempo di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Rabu 29 Agustus 2012.

Tina yang mengenakan blazer dan rok selutut warna hitam ini mengaku pertama kali mencium berita tak sedap sejak Jumat, 24 Agustus 2012. Saat itu muncul berita ini di sebuah akun Twitter salah satu media ternama Indonesia.

Terlebih berita ini juga berimbas pada media Televisi tempat Tina bekerja. Menurut Tina, berita ini mengganggu kredibilitas dia sebagai pembawa berita. "Kalau di layar kaca saya membawakan berita, kan ada masyarakat yang menganggap saya terlibat korupsi juga," kata dia.

Pada kesempatan itu, Tina juga membantah tudingan menerima sejumlah duit dari sang kakak ipar, Mirwan Amir. Nama Tina disebut menerima beberapa kali kiriman duit dari rekening Mirwan senilai hampir Rp 120 juta dari bulan Mei-Juni 2011.

Soal dugaan kiriman duit ini, suami Tina, Amrinur Okta Jaya juga ikut ''menginterogasi'' dirinya. "Dia sempat tanya, apa uang yang saya kirim ya? Emang kenapa kalau uang yang saya kirim kan dari uang saya, bukan uang dari abang saya," ujar Tina menirukan ucapan Okta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar