Selasa, 19 Juni 2012

Kantor SCTV Dilempari Bom Molotov

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang pelajar bernama Budiyanto melakukan aksi nekat dengan melempar bom molotov ke gedung SCTV yang ada di bilangan Senayan Jakarta. Aksi nekat tersebut dilakukan olehnya seorang diri.

"Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa oleh Satuan Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya untuk mendalami motiv dari si pelaku," kata Juru Bicara Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto pada Sabtu, 16 Juni 2012.

Kejadian tersebut menurut Rikwanto terjadi pada pukul 16.00 WIB sore tadi. Budiyanto melemparkan botol berisi bensin ke arah pintu masuk gedung SCTV.

Menurut salah seorang karyawan SCTV yang enggan disebutkan namanya botol tersebut tidak meledak dan hanya menyebabkan kaca pintu pecah. "Bensinnya berceceran di mana-mana," kata dia.

Menurut dia petugas kemanan langsung meringkus pemuda yang beralamat di Cipete Selatan tersebut. Rikwanto mengatakan petugas keamanan tersebut bernama Irsat dan Ubaidilla.

"Saat ini saksi Irsat dan Ubaidilla juga sedang memberikan keterangan di kantor polisi untuk menjelaskan kronologi kejadian," kata Rikwanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar