Rabu, 29 Agustus 2012

Tina Talisa Sudah Menduga Dikaitkan dengan Mirwan

TEMPO.CO, Jakarta -- Pembawa berita televisi, Tina Talisa, sudah menduga bakal dikaitkan dengan kasus dugaan aliran dana korupsi ke mantan pimpinan Badan Anggaran DPR RI Mirwan Amir. Tina menuturkan, mulanya ia menerima sebuah pesan (mention) dari jejaring sosial Twitter ihwal keterkaitannya dengan Mirwan Amir.

Pesan yang dibaca pada Jumat, 24 Agustus lalu itu, kata Tina, tidak secara jelas menyebutkan nama dirinya. "Dia (pemilik akun @billykompas) hanya menuliskan presenter cantik dan bohai," ujar Tina saat ditemui Tempo, Rabu, 29 Agustus 2012, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Namun Tina sudah menduga bila pesan tersebut tertuju padanya. Benar saja dugaannya. Esok harinya sebuah media online sudah mengangkat berita tersebut. "Tapi belum ada nama saya dalam berita itu," katanya.

Tina membantah menerima uang dari Mirwan Amir yang merupkan kakak iparnya. Sebelumnya, Tina disebut-sebut telah menerima kiriman uang dari rekening Mirwan senilai hampir Rp 120 juta selama periode Mei-Juni 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar